Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi diluncurkan Harga Honda EM1E terbaru Dan Varian Anyar EM1E Plus

Resmi diluncurkan Harga Honda EM1E terbaru Dan Varian Anyar EM1E Plus

PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mengumumkan harga sepeda motor listrik Honda EM1 e sambil memperkenalkan varian terbaru, yaitu Honda EM1 e PLUS. Seiring dengan peluncuran ini, AHM juga memulai distribusi perdana sepeda motor listrik Honda EM1 e kepada konsumen. Sesuai perkiraan, harga motor listrik perdana honda di indonesia ini, mendapat bandrol hanya Rp33 jutaan, dari hasil subsidi pemerintah untuk kendaraan listrik.

Perbedaan harga hanya 500 ribu rupiah dengan EM1E plus, lalu apa bedanya dengan varian baru yang diluncurkan tersebut?

Honda EM1 e: PLUS hadir dengan rear carrier dengan tersedianya behl di area belakang sebagai dudukan, untuk mempermudah pengguna membawa barang tambahan tanpa mengurangi kenyamanan saat naik berdua, dan model ini hadir dalam warna spesial yaitu Excellent Matte Silver. Tidak ada perbedaan lain yang signifikan dari kedua varian EM1E tersebut.


Setelah menerima bantuan dari pemerintah untuk pembelian motor listrik, model ini tersedia dengan harga Rp 33.000.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 33.500.000 untuk Honda EM1 e: PLUS. Keduanya menjanjikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan dukungan layanan penjualan dan purna jual Honda yang terbaik. Acara peluncuran produk ini menjadi lebih istimewa dengan penyerahan simbolis kepada konsumen yang telah memilih Honda EM1 e: sebagai partner berkendara sehari-hari.

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS mengusung desain modern dan kompak yang memperhatikan kenyamanan pengguna, termasuk material bahan berkualitas tinggi, panel meter digital, area kaki yang luas, ruang penyimpanan di bawah jok, port pengisi daya USB, dan pijakan kaki yang nyaman bagi penumpang. Tidak hanya itu, inovasi utama dari produk ini terletak pada kemudahan opsi pengisian daya baterai, baik melalui pengisian langsung dengan off-board charger maupun pertukaran baterai, memberikan fleksibilitas bagi pengguna dalam memilih cara pengisian yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari mereka.

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS merupakan hasil produksi dalam negeri di pabrik AHM yang berlokasi di Pegangsaan, Jakarta Utara. Lebih dari 40% komponennya berasal dari dalam negeri.

Kinerja yang Andal

Honda EM1E diklaim menampilkan performa yang halus dan tanggap, mirip dengan sensasi penggunaan sepeda motor konvensional, dengan motor penggerak bertenaga maksimal 1,7 kW. Baterai MPP e: yang dapat dilepas memberikan kemudahan bagi konsumen. Saat melakukan pengisian daya, konsumen bisa menggunakan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian sekitar 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%, atau menuju Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang sudah terisi penuh. Baterai MPP e: dilengkapi dengan perlindungan IP65 untuk ketahanan terhadap debu dan air dari segala arah serta memenuhi standar internasional UNR 136 untuk menjamin kualitas dan keamanan.

Sebagai sarana dalam mobilitas di area perkotaan, Honda EM1 e: dapat mencapai kecepatan maksimal 45 km/jam dengan jarak tempuh maksimal 41,1 km (WMTC Mode). Untuk mendukung kegiatan sehari-hari pengguna, AHM bermitra dengan pihak-pihak tertentu untuk membawa Honda Power Pack Exchanger e: ke beberapa lokasi di Jakarta. Ini memungkinkan konsumen untuk beraktivitas tanpa harus menunggu lama saat mengisi daya baterai. Kenyamanan dalam berkendara dengan sepeda motor listrik yang berdesain modern dan kompak ini memberikan sensasi yang mirip dengan penggunaan sepeda motor konvensional, baik saat digunakan sendiri maupun bersama penumpang. Baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) juga dilengkapi dengan sistem Battery Safety-Lock untuk memastikan kestabilan posisi baterai, memberikan rasa aman bagi pengendara.

Fitur Lengkap

Honda EM1 e: telah dipersenjatai dengan teknologi lampu LED di setiap bagian pencahayaannya. Untuk mendukung mobilitas penggunanya, sepeda motor listrik yang berdesain modern-compact ini dilengkapi dengan Inner Rack dan USB charger type A. Informasi terkait penggunaan sepeda motor listrik ini tersaji melalui digital panel meter yang menampilkan kecepatan, jarak tempuh, waktu, trip meter, opsi mode daya (Standar dan hemat/ECON), serta indikator baterai.

Bagian ruang kaki nyaman berkat desain pijakan yang datar dan luas. Sepeda motor listrik ini menyediakan jok yang bisa digunakan secara perorangan atau bersama penumpang, dengan ketinggian 135mm dari permukaan tanah. Sistem pengereman telah dilengkapi dengan cakram depan berukuran 190mm dan rem drum pada bagian belakang yang terhubung dengan Combi Brake System (CBS) untuk memberikan pengalaman pengereman yang lebih halus. Velg ban depan berukuran 90/90 dengan diameter 12 Inci, sementara ban belakang berukuran 100/90 dengan velg 10 Inci.


AHM mempersembahkan Honda EM1 e: sebagai opsi kendaraan roda dua listrik yang sesuai untuk keperluan sehari-hari, dengan tiga pilihan warna yaitu Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red. Sedangkan Honda EM1 e: PLUS hadir dalam opsi warna Excellent Matte Silver.




Posting Komentar untuk "Resmi diluncurkan Harga Honda EM1E terbaru Dan Varian Anyar EM1E Plus"