Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honda em1 e akan lebih murah nih

Honda em1 e akan lebih murah nih

Dari produsen motor mainstream, baru honda yang berani memasarkan motor listrik di indonesia. Produk yang tersedia di website resminya adalah honda EM 1 E. Motor tanpa bahan bakar minyak ini dibanderol Rp45.000.000.

Tapi harga ini kemungkinan akan berubah jauh lebih murah, karena hal ini.

Honda dilaporkan sedang mendaftarkan EM 1 e mereka ke Kementerian Perindustrian untuk memenuhi syarat subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta. Ini berarti harga Honda EM1 E bisa berkisar antara Rp 33 juta hingga Rp 38 juta, tergantung pada keputusan harga yang diambil oleh pihak Honda. Menurut informasi dari Detik Oto, Ahmad Muhibbuddin, General Manager Corporate Communication Astra Honda Motor, mengungkapkan bahwa Honda sedang dalam proses pengajuan melalui sistem SISAPIRa Kementerian Perindustrian.


Mari kita telusuri lebih dalam mengenai spesifikasi Honda EM1 e: yang mencuri perhatian. Dimensi motor ini adalah panjang 1.795 mm, lebar 680 mm, dan tinggi 1080 mm, menjadi pembanding menarik dengan Honda Beat yang memiliki ukuran panjang 1.877 mm, lebar 660 mm, dan tinggi 1.074 mm.

Namun, yang benar-benar memukau adalah kehadiran baterai lithium-ion berkapasitas 26,1 Ah. Diatas kertas kertas, motor listrik ini menawarkan kecepatan maksimal mencapai 45 km/h, namun dengan jangkauan terbatas sejauh 41,1 km.


Untuk mengisi daya baterai, konsumen memiliki opsi menggunakan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian 2,7 jam (160 menit) untuk mencapai level 25%-75%, atau 6 jam untuk daya penuh dari 0%-100%. Alternatif lain adalah berkunjung ke Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang sudah terisi penuh. Motor listrik ini akan tersedia melalui jaringan dealer sepeda motor Honda, yang memiliki logo khusus, yakni Honda e: shop. Bagi yang merasa tertarik, sudah saatnya untuk melakukan pemesanan sekarang juga.

Posting Komentar untuk "Honda em1 e akan lebih murah nih"