Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha Rilis Xmax 250 TechMax Varian termahal maxi skuter 250cc

Yamaha Rilis Xmax 250 TechMax Varian termahal maxi skuter 250cc

Atebreaker.net-Yamaha Indonesia Resmi Merilis Varian Tertinggi Xmax, yaitu yamaha Xmax 250 tech max. Apa perbedaannya Mari kita cek.

Dilansir dari lupitan6, Xmax 250 Tech max, menjadi varian termahal dari keluarga maxi yamaha 250CC tersebut. Harga yang dibandrol mencapai Rp71.300.000 sedangkan varian lainnya diabnderol diangka Rp66.000.000.

Yang membuatnya berbeda dari varian lain, adalah pemberian warna spesial yang dinamai magma black, serta dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara premium ke penggunanya. Seperti yang nampak Xmax 250 tech max dibekali jok dengan pola khusus baik desain maupun pola jahitan. Disamping itu, cover lid poket yaitu kompartmen depan menggunakan material kulit dengan pola jahitan beraksen emas.

Handgrip di beri embos logo tech max, pijakan kaki dengan plat alumunium, serta spesial emblem tech max pada kedua sisi bodi.






Masih dari sumber yang sama, aksesori xmax tech max ini juga dapat diaplikasikan pada xmax varian lama dan standar, dan bisa dibeli secara terpisah, dengan paket harga Rp6.300.000 pada tahun 2024. Sedangkan Xmax 250 tech max akan tersedia di minggu ketiga desember 2023.


 Yamaha xmax sendiri, merupakan maxi skuter bermesin 250 CC BLUE CORE yang dilengkapi dengan Liquid Cooled, S O HC, 4 Valve, dengan power puncak 16.8kW / 7000 rpm Torsi Maksimum 24.3 Nm / 5500 rpm.

Maxi skuter ini dibekali beragam fitur unggulan dikelasnya, seperti Yamaha Motorcycle Connect, Teknologi modern dan informatif yang menghubungkan antara motor dengan smartphone untuk menginformasikan rekomendasi perawatan, konsumsi BBM, Lokasi parkir terakhir, notifikasi malfungsi, dan lain-lain. Navigation System adalah bantuan sistem navigasi yang didukung oleh aplikasi Garmin Street Cross yang ditampilkan di TFT Infotainment Display. TFT Infotainment Display sistem TFT Infotainment Display canggih yang dapat terhubung dengan smartphone untuk memberikan beragam informasi dan hiburan seperti: Informasi prakiraan cuaca, kondisi sepeda motor, notifikasi telepon & pesan, serta kontrol untuk memainkan musik favorit. Semua fitur tersebut terdapat dalam satu layar Full LCD.

Sebagai maxi skuter premium, Xmax juga dilengkapi, Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara selama perjalanan.

Smart Key System Sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless), dilengkapi fitur Answer Back System, memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

Sedangkan untuk kapasitas tangki bahan bakar, Xmax 250 dibekali Big Fuel Tank Capacity sebesar 13 L. Serta memiliki kapasitas bagasi di bawah jok sebesar 44,9 liter.

Di sisi pencahayaan, Seluruh sistem pencahayaan lampu sudah menggunakan LED. Desain lampu depan berkarakter "X" yang terlihat sangat ikonik, modern dan sporty. Serta dilengkapi Lampu Hazard sebagai tanda keadaan darurat yang dialami pengendara.

Fitur yang tak kalah premium tersedia juga, Traction Control System. Sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi. Urusan pengereman, Sudah dilengkapi  ABS atau Anti-Lock Braking System.

Selain varian spesial Xmax tech max, Xmax 250 Connected memiliki 4 varian warna, yaitu, Dark petrol. Premium Black. Prestige Grey. Luxury Red. Kesemua warna ini dibanderol Rp 66.000.000

 

Posting Komentar untuk "Yamaha Rilis Xmax 250 TechMax Varian termahal maxi skuter 250cc"