Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Motor Baru Yang Akan Meluncur 2024, Ada Motor Listrik Yamaha

Prediksi Motor Baru Yang Akan Meluncur 2024, Ada Motor Listrik Yamaha

Atebreaker.Net-Mendekati pergantian tahun, pasar sepeda motor sering kali ramai dengan berbagai penawaran diskon dari pabrikan dan dealer. Hal ini tidak terjadi tanpa alasan, karena selain ingin menutup tahun dengan penjualan yang tinggi, pabrikan sepeda motor juga sering merencanakan untuk merilis model atau produk baru.

Bagi para penggemar sepeda motor yang ingin melakukan pembelian, mereka sering kali berada dalam dilema di akhir tahun ini, apakah memanfaatkan diskon yang ditawarkan atau menunggu produk baru yang diharapkan lebih mutakhir.

Walaupun informasi mengenai model dan tanggal peluncuran produk baru cenderung dirahasiakan, tetapi gosip dan berita seputar hal tersebut selalu hangat dibicarakan di dunia maya.

Berdasarkan riset dari Atebreaker, berikut sepeda motor baru yang diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2024.

All new Honda beat 125/150

Dari motor terlaris sejagat, yakni Honda beat, juga terdapat gossip panas. Dimana Honda beat diramalkan akan memiliki versi mesin lebih tinggi. Mengingat Honda vario yang sudah naik kelas dari 150 ke 160 CC, maka beat diramalkan akan mengisi kelas 150CC. Tidak Cuma itu, beat varian 125 juga kemungkinan akan dihadirkan. Namun apakah beat varian lama bermesin 110CC akan dipertahankan? Kita tunggu saja.


Honda CB150R Exmotion

Alih alih menghadirkan CB150R EXMotion, Honda malah merilis CB150X yakni sebuah varian toring. Padahal CB150R exmotion yang sudah lama meluncur di Thailand tersebut memiliki desain yang keren, dan paling cocok untuk menghadang dominasi Yamaha XSR155. Gosip kehadiran CB150R exmotion sudah ramai sejak 2019, namun selalu gagal meluncur. Apakah tahun ini? Kita tunggu juga.


All new Yamaha Nmax 160

Maxi skuter buatan pabrikan Yamaha Indonesia ini tidak saja populer di Indonesia, tetapi juga di manca Negara bahkan di eropa dan amerika. Isu kehadiran model barunya pun dinantikan konsumen di berbagai belahan dunia.

Sejak kehadirannya di tahun 2014, Nmax, baru mendapat penyegaran pada tahun 2019. Generasi ketiganya di prediksi akan hadir di tahun 2024 mendatang. Alasannya sudah jelas, produsen rival terberat sedunia dan akhirat mereka, yakni Honda sudah membekali maxi skuter mereka yakni ADV dengan mesin 160 CC. Berkat hal tersebut, ADV160 meraih gelar bike of the year tahun 2023 dari tabloid otomotif , pada ajang otomotif award, yang menggulingkan sang juara bertahan dari tahun ke tahun yaitu NMAX.

Selain dari mesin, NMAX terbaru 2024 juga diramalkan akan medapatkan beberapa penyesuaian. Seperti apa penampilannya, nantikan di kabar selanjutnya!


Honda winner x

Anda pasti tahu Honda supra GTR. Ya, Honda winner X adalah supra GTR versi pasar Vietnam. Namun beda antara supra GTR Indonesia dan Vietnam, adalah terletak pada desain bodinya. Versi terbaru Honda supra GTR atau winner x versi Vietnam adalah memiliki desain yang Nampak sporty, dimensi lebih gemuk yang sangat cocok untuk berhadapan dengan Yamaha mX king.Tapi lagi-lagi, Honda belum mau memasarkannya versi winner X di Indonesia. Menurutmu, lebih bagus mana antara supra GTR dan winner x?


Yamaha FZx150

Yamaha FZX150 merupakan Yamaha byson versi neo sport, yang pertamakali diluncurkan Yamaha di india. Seperti halnya byson di Indonesia yang merupakan copy paste dari Yamaha FZ di india, maka byson versi neo sport atau custom alias FZX150 ini bisa saja masuk Indonesia, mengingat desainnya yang Nampak lebih kekar dan macho. Ditambah lagi, byson adalah varian motor sport yang kini semakin kurang diminati, maka penyegaran pada produk ini bisa jadi pilihan Yamaha untuk mendongkrak kembali penjualannya.


Yamaha e-01

Sebagai pabrikan besar, Yamaha juga tidak mungkin untuk tidak bermain di segmen motor listrik. Honda sudah lebih dulu meluncurkan motor listriknya, yakni Honda EM-1 E, dan Yamaha diprediksi akan meluncurkan produknya juga tahun ini. Produk yang kemungkinan akan meluncur adalah motor listrik yang sempat dipamerkan prototipenya, yakni Yamaha e-01. Motor ini tampak memiliki desain yang mirip dengan Yamaha lexi. Jika benar meluncur kita akan buat pembahasan produknya.


Itulah prediksi motor baru 2024. Bagaimana menurutmu?


Posting Komentar untuk "Prediksi Motor Baru Yang Akan Meluncur 2024, Ada Motor Listrik Yamaha"